Roma Lawan Real Madrid,Siapakah Yang Akan Jadi Pemenang?

AS Roma Lawan Real Madrid – AS Roma diminta bermain agresif dan gigih saat menjamu Real Madrid di matchday lima. Aleksandar Kolarov menyebut penguasaan bola akan penting.

Roma menjamu Madrid di Olimpico, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB di lanjutan Liga Champions. Kedua tim sama-sama sudah mengoleksi sembilan poin, namun Madrid memimpin dalam head to head karena menang 3-0 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Laga ini seharusnya lebih menguntungkan untuk Giallorossi. Selain bermain kandang, Roma bisa bermain lebih lepas karena cuma butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke fase knockout.

Dengan selisih lima poin dari CSKA Moskow di posisi tiga saat ini, Roma memegang kemenangan agregat 5-1 atas wakil Rusia itu dalam dua pertemuan. Tambahan satu poin memastikan CSKA takkan bisa mengejar, sekalipun jaraknya cuma tiga poin di satu laga terakhir.

AS Roma Lawan Real Madrid Di Stadion Olimpico

Sebaliknya bagi Madrid, hasil imbang bisa menempatkan Los Blancos dalam duel penentuan kontra CSKA di partai terakhir. Madrid saat ini kalah head to head karena takluk 0-1 dari CSKA di leg pertama.

Meski satu poin akan cukup, bek Roma Aleksandar Kolarov ingin timnya tetap mengejar tiga poin dengan kesempatan finis memuncaki grup terbuka lebar. Selain itu, Roma butuh suntikan moral menyusul hasil angin-anginan belakangan ini.

Dalam tujuh partai terakhir, Roma cuma memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Dan dalam misi meraup tiga poin itu, Kolarov percaya penguasaan bola akan penting.

“Kami sudah selalu tampil baik di Olimpico di Liga Champions. Kalau kami mengalahkan Real Madrid, itu juga akan memberi kami kepercayaan diri untuk liga,” ujarnya

“Di pertandingan pertama, mereka sedang dalam periode terbaik dalam jalannya musim, mereka bermain sangat baik saat itu. Sekarang mereka sedang tidak begitu oke, tapi kami perlu bagus dalam menguasai bola karena kalau mereka bisa memainkan bola, mereka sangat kuat.”

“Kami akan bermain agresif dan gigih. Kami memang agak kurang konsiten, dan saya rasa salah satu alasannya karena kami punya banyak pemain muda. Ini soal pertumbuhan, kami para veteran harus membantu mereka dan saya harap besok kami bisa menampilkan permainan penting yang memberikan dorongan ke depannya,” imbuh mantan pemain Manchester City.

Saksikan Berita Bola dan Prediksi Bola Lainnya

Leave a Comment