Mourinho Ragu De Gea Akan Perpanjang Kontraknya Di MU

Mourinho Ragu De Gea Akan Perpanjang Kontraknya – Manchester United sedang rawan kepergian salah satu pilarnya, David de Gea pada musim panas. Manajer Manchester United Jose Mourinho ragu De Gea akan perpanjang kontraknya. Kontrak kiper Spanyol itu akan habis di akhir musim ini, walaupun Manchester United mempunyai opsi untuk memperpanjang waktu kontraknya 1 tahun.

Sementara itu, perundingan perpanjangan kontrak dengan De Gea sudah berlangsung selama beberapa bulan. Menurut kabar yang berhembus, masa depan De Gea bakal bergantung pada kepastian masa depan Juan Mata dan Ander Herrera. Ketiga pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat, dan memang sama-sama sedang menjalani musim terakhir di Old Trafford.

Situasi internal pada klub pun dipercaya jadi perhitungan De Gea. Sekarang, The Red Devils sedang terperosok dengan menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Lebih-lebih lagi, atmosfer ruang ganti tengah kurang kondusif menyusul perseteruan antara Mourinho dengan beberapa pemain Manchester United.

Mourinho Ragu De Gea Akan Perpanjang Kontraknya Yang Akan Habis Sebentar Lagi

Mourinho berharap MU hendak mempertahankan De Gea. Namun, Mourinho ragu De Gea akan perpanjang kontraknya. “Saya sangat tak percaya diri, ” kata manajer asal Portugal tersebut.

“Saya tidak bisa menemukan kata yang pas pada bahasa Inggris, akan tetapi kita amati saja apa yang hendak terjadi. Hanya klub, David dan orang-orangnya yang bisa menjawabnya. Komentar saya yaitu setiap orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia dalam Manchester United, dan kalau klub mau lebih baik dari yang sekarang dan tidak lebih buruk, sudah pasti bakal sangat penting mempertahankan David, ” simpul Mourinho.

Di awalnya, De Gea pernah dikaitkan dengan raksasa asal Spanyol,Real Madrid. Akan Tetapi, kepindahan itu pupus setelah El Real menggaet Thibaut Courtois dari Chelsea di musim panas lalu. Kabarnya,tim besar Italia Juventus saat ini tengah memonitor kondisi De Gea meskipun diyakini hanya berminat untuk memboyong si pemain secara gratis.

Saksikan Berita Bola dan Prediksi Bola Lainnya

Leave a Comment