Juventus Menang Lawan Fiorentina 3-0 Dan Makin Mantap Di Puncak

Juventus Menang Lawan Fiorentina – Juventus berpotensi kian jauh meninggalkan rival di Serie A usai menang telak 3-0 atas Fiorentina. Tapi, Giorgio Chiellini tak mau berbesar kepala.

Pada duel kedua tim di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, Juve mampu menang meyakinkan dengan hasil 3-0. Nyonya Tua pun mampu meraih tiga poin sekaligus memberikan kekalahan pertama terhadap Fiorentina di kandang musim ini.

Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, dan Cristiano Ronaldo yang menjebol gawang kiper muda Fiorentina, Alban Lafont.

Chiellini angkat bicara soal kemenangan Juventus ini. Walau terlihat mudah, bek tengah tersebut memastikan bahwa Juve berusaha setengah mati untuk melawan Fiorentina.

“Mereka menyuguhkan tempo tinggi dan tampil menekan sejak awal. Kami bisa menangani dan bertahan semaksimal mungkin saat Fiorentina menyerang. Kami juga mampu memanfaatkan ruang saat mereka bermain terbuka,” ujar Chiellini

Juventus Menang Lawan Fiorentina Di Kandang Fiorentina

“Kami tampil sebaik mungkin karena kami tahu laga itu akan sangat berat. Sebab, Fiorentina mampu mengalahkan siapapun di kandang,” dia menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Juventus kukuh di puncak papan klasemen dengan mengantongi 40 poin. Napoli sebagai pesaing terdekat berjarak 11 poin.

Saat Juventus Menang Lawan Fiorentina, Juve berpeluang untuk menjaga jarak dengan Napoli dan Inter Milan, yang ada di urutan ketiga (28 poin) ditunggu lawan yang relatif berat.

Tapi, Chielleini tak mau sesumbar, termasuk jika dikaitkan dengan juara paruh musim. Dia tak mau gegabah.

“Juve, Napoli, dan Inter Milan harus menjalani pertandingan away yang berat pada pekan ini. Kita lihat di winter break akan seperti apa papan klasemen. Pekan depan kami akan bertarung dengan Inter, itu akan menjadi pertandingan menarik meski sangat berat buat kami,” ujar Chiellini.

“Kami harus tetap berfokus satu demi satu pertandingan yang akan kami jalani. Kami sudah melewati babak grup Liga Champions, tapi ini masih Desember. Lihat nantilah,” bek 34 tahun itu menambahkan.

Saksikan Berita Bola dan Prediksi Bola Lainnya

Leave Comment