Aubameyang Merencanakan Selebrasi Unik Jika Mencetak Gol

Aubameyang Merencanakan Selebrasi Unik – Pierre Emerick Aubameyang menatap Derby London Utara di akhir pekan ini. Bomber Arsenal, Aubameyang merencanakan selebrasi unik andai berhasil mencetak gol.

Aubameyang akan memperkuat Arsenal saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Kedua tim bersaing ketat di papan klasemen karena hanya berjarak tiga poin; Arsenal di peringkat kelima sedangkan Tottenham ketiga.

Ketajaman penyerang internasional Gabon itu akan diandalkan The Gunners. Saat ini Aubameyang telah memuncaki daftar topskorer sementara dengan delapan gol, berbagi tempat dengan ujung tombak Manchester City Sergio Aguero.

Aubameyang selalu merayakan golnya dengan memakai topeng-topeng pahlawan super saat masih bermain di Saint-Etienne dan Borussia Dortmund. Namun, sejak bergabung pada musim dingin tahun lalu, penyerang berusia 29 tahun itu belum melakukannya bersama Arsenal.

Aubameyang Merencanakan Selebrasi Unik,Bila Berhasil Mencetak Gol Ke Gawang Tottenham Nanti

Akankah Derby London utara menjadi momen Aubameyang melakukan perayaan spesial itu? Si pemain tidak menutup kemungkinan.

“Kita lihat saja, akan tergantung suasana hatiku sih. .Aku mengingat sebuah derby ketika aku memakai topeng Batman di Dortmund, aku memikirkan sebuah ide pada pagi ini. Aku menghubungi sepupuku dan bilang, ‘OK, pergilah beli topeng itu’. Selebrasi itu tergantung suasana hatiku. Kalau aku merasa baik, mungkin, kenapa tidak? Sekarang sih aku dalam perasaan yang bagus, jadi mungkin saja, kita lihat saja.” Aubameyang mengatakan.

Di sisi lain ada hal yang unik dari pertemuan ke-dua tim. Hal tersebut datang dari masing-masing pelatih yang mengasuh Arsenal dan Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino dan Unai Emery sudah berteman baik sejak sama-sama berkarier di Spanyol. Namun kini mereka akan bermusuhan di derby London Utara.

Pochettino mengawali kariernya sebagai pelatih di Spanyol dengan menangani Espanyol pada 2009-2012. Di periode yang sama, Emery juga melatih Valencia. Hubungan baik keduanya membuat Emery sempat merekomendasikan Pochettino kepada petinggi Valencia untuk menggantikannya pada 2012. Namun Pochettino menolak tawaran tersebut karena masih betah di Espanyol.

Kini Pochettino dan Emery akan kembali dipertemukan di Inggris. Pochettino bersama Tottenham Hotspur akan tandang ke markas Arsenal yang mulai musim ini diarsiteki oleh Emery pada laga derby London Utara.

Saksikan Berita Bola dan Prediksi Bola Lainnya

Leave a Comment